Close

PRIVATE TRADING ROOM

Private Trading Room (PTR) merupakan layanan informasi dan panduan trading saham.

PTR bertujuan memudahkan trader saham dalam memilih saham-saham layak trading, memandu beli sampai dengan jual, serta berkonsultasi terkait trading plan dan portofolio.

PTR diberikan langsung oleh YEF & Tim sebagai mentor profesional di bidang trading saham. Layanan Private Trading Room diberikan melalui media komunikasi Private Channel Telegram.

STRATEGI TRADING

Kami menerapkan dua strategi trading ke dalam sistem trading YEF Trading System (YTS Vo3). Kedua strategi sudah populer yaitu Swing Trading & Trend Following

Swing Trading Berfokus pada saham-saham yang memiliki peluang kenaikan jangka pendek didalam tren naik dan tren turun cocok untuk member yang full time trader

Sedangkan Trend Following berfokus pada saham-saham yang bergerak didalam tren naik cocok untuk member Part time trader yang memiliki kesibukan dan hanya sedikit waktu untuk bertansaksi aktif setiap hari.

FASILITAS APA SAJA YANG DIDAPATKAN?

REKOMENDASI

Kami memberikan rekomendasi saham-saham layak trading di channel Private Trading Room yang berisi Kode saham, Harga Beli, Target Profit 1 & 2, Proteksi (Stoploss), alokasi PV (Money Management) dan Estimasi Durasi Trading dari beli sampai jual. Dibawah ini adalah 3 rekomendasi Private Trading room

Watchlist adalah rekomendasi saham layak trading yang diberikan setiap pagi sebelum jam 7 pagi pada hari Selasa sampai dengan Juma.

Hotlist adalah rekomendasi saham yang diberikan saat jam trading sedang berlangsung yaitu Sesi Pagi 09:00-12:00 dan Sesi Siang Pukul 13:30-16:00.

 

Stockcall adalah rekomendasi yang diberikan pada hari setiap minggu sore untuk persiapan trading dihari senin.

INSTRUKSI (Panduan Beli & Jual)

Instruksi merupakan informasi eksekusi beli dan jual saham yang sudah direkomendasikan baik langsung saat jam trading (Instruksi Trading) atau sebelum jam Trading (Instruksi Preopening).

Instruksi Trading adalah informasi eksekusi beli dan jual saham yang sudah direkomendasikan (Stockcall/Watchlist/Hotlist) saat jam trading. Instruksi Trading Diantaranya dengan Buy (beli), Sell (jual), Amend (merubah antrian harga beli/jual), Withdraw (membatalkan transaksi), kode saham, PV (portofolio volume), dan harga beli.

Instruksi Preopening adalah instruksi beli dan jual sebelum jam trading atau jam bursa dimulai (jam 09.00 WIB).

Diberikan kepada member layanan PTR setiap hari Senin sampai dengan Jumat, selambat-lambatnya pukul 07.00 WIB.

KONSULTASI

Fasilitas konsultasi ini merupakan sarana komunikasi antara YEF dan member secara  personal dan bisa dimanfaatkan untuk Konsultasi terkait Trading Plan, Portofolio, dan Blotter.

Konsultasi Trading Plan merupakan layanan konsultasi secara personal terkait Tren, Support/Resist, Signal terkini, dan Buying/Selling zone.

Konsultasi dapat dilakukan pada jam kerja (08.00 – 17.00 WIB) untuk mendapatkan respon tercepat.

Konsultasi Portofolio merupakan layanan konsultasi secara personal untuk membenahi portofolio volume (PV), sehingga dapat menghindari kasus overposition dan supermarket.

Hasil konsultasi portofolio akan diberikan maksimal 1×24 jam setelah berkonsultasi.

KENAPA MEMILIH LAYANAN PRIVATE TRADING ROOM (PTR)?

 

Sejak Januari tahun 2018, Private Trading Room (PTR) berhasil mencatatkan total kinerja pertumbuhan portofolio sebesar 48,31%. Perolehan tersebut jauh melampaui kinerja IHSG yang hanya membukukan total kinerja sebesar -22,66%. Pada bulan Juni 2020, PTR mencatatkan kinerja positif 2,22% di saat IHSG menguat 3,19%.

TESTIMONI MEMBER PRIVATE TRADING ROOM

HARGA LAYANAN PRIVATE TRADING ROOM

1 BULAN

Rp. 399.999

3 BULAN

Rp. 999.999

6 BULAN

Rp. 1.799.999

12 BULAN

Rp. 3.359.999

Social Share