Close

Ekonomi Pulih, IHSG Bullish?

Hari ini BPS mengumumkan pertumbuhan ekonomi Indonesia kuartal II-2021 sebesar 7,07% YoY. Berita bagus ini melengkapi IHSG yang hari ini berhasil menguat cukup signifikan diatas resis konsolidasi 6120 yang menahan pergerakan beberapa bulan terakhir.

Sebenarnya pemulihan IHSG akibat kejatuhan tahun lalu sudah terjadi diawal tahun 2021. Sesuai dengan prediksi Danny Ramadhan (Market Intelligence) yang kami publish pada 14 Maret 2020 di channel Youtube. Pada video tersebut menjelaskan apabila penurunan IHSG hanya 20%-an, recovery akan terjadi dalam waktu 1 tahun saja.

Keberhasilan proyeksi dari Market Intelligence kami ini juga membawa keberhasilan pertumbuhan realisasi layanan investasi PIR dan PIRS sepanjang tahun 2020. Private Investing Room berhasil mencetak +38% realisasi pertumbuhan portofolio dari bulan Maret 2020 sampai dengan Januari 2021, sedangkan Private investing Room Syariah berhasil mencetak pertumbuhan sekitar 20% diperiode yang sama. Padahal saat itu kami masih menggunakan Investing System generasi pertama bukan Marathoner yang kami gunakan sekarang.

Lalu bagaimana prediksi selanjutnya setelah adanya rilis pertumbuhan ekonomi?

Mengapa saham-saham Bluechip tidak bergerak naik sejalan dengan IHSG belakangan ini?

Apakah ini pertanda buruk atau peluang emas untuk investasi?

Kami telah membuat analisa dan prediksi eksklusif untuk member Private Investing Room Reguler (PIR) dan Private Investing Room Syariah (PIRS)

Analisa dan prediksi IHSG setelah ekonomi pulih

Bagi anda yang belum menjadi member PIR atau PIRS karena kehabisan slot saat Super Promo Anniversary PIR kemarin, Tenang karena anda masih bisa memiliki kesempatan emas untuk mencoba panduan investasi saham syariah dengan memanfaatkan Super Promo Anniversary PIRS yang akan tersedia besok hari Jumat 6 Agustus 2021.

Karena penawaran ini sangat terbatas hanya untuk 10 member baru, apabila anda berminat silahkan pre-order dengan mendaftar waiting list

Cara Daftar :
Ketik: #SuperPromo-PIRS-Nama-Domisili-WA-Email.

kirim ke Telegram @admYEF / Whatsapp 082264503734

Informasi selengkapnya: Super Promo 2nd Anniversary Private Investing Room Syariah

Social Share