Close

Review Kinerja UNVR di Tengah Pandemi Corona

http://www.copleys.net/x3sbqhs Beberapa emiten telah merilis kinerja kuartal pertama tahun 2020 ini. Sentimen negatif dari pandemi COVID-19 dan krisis finansial yang sedang terjadi di Indonesia saat ini pasti akan mempengaruhi kinerja kebanyakan emiten pada triwulan pertama tahun 2020 ini. Hal ini terjadi karena outbreak pandemi COVID-19 di Indonesia terjadi pada awal tahun 2020 ini dan menyebabkan kebijakan-kebijakan pemerintah yang membatasi ruang gerak masyarakat sehingga berdampak pada kinerja bisnis emiten dan daya beli masyarakat.

https://durango-colorado-cabins.com/2021/01/16/p3k36ya6ovt

Best Online Site To Buy Xanax https://saltairestriders.org.uk/site/uncategorized/qx36nu4 Baca Juga: UU Minerba Terbaru Akan Menguntungkan Emiten Batubara?

https://www.zignuts.com/uncategorized/fto1hfkybg

Salah satu sektor yang menarik untuk dilihat kinerjanya adalah sektor consumer goods. Karena emiten yang bergerak pada sektor ini menurut analisis kami, tidak akan terlalu terpengaruh oleh pandemi COVID-19. Ini dikarenakan, pada dasarnya barang-barang consumer goods di masyarakat akan tetap tinggi permintaanya. Salah satu consumer goods yang telah merilis kinerja kuartal pertama tahun ini adalah $UNVR

Purchasing Xanax Canada

Buy Alprazolam Online Mexico Emiten consumer goods terbesar di Indonesia yaitu PT Unilever Indonesia Tbk ($UNVR), telah mengeluarkan laporan keuangannya untuk kuartal pertama tahun 2020 dan kinerjanya sangat memuaskan. Hal ini juga tercermin pada kinerja harga saham $UNVR pada sebulan terakhir yang telah mengalami kenaikan hingga sebesar 15,73% dan kini berada pada level 8300.

https://famousworldstars.com/208ejom

Adapun untuk kinerja $UNVR pada kuartal pertama ini dapat dilihat pada grafik di bawah ini:

http://elpuntdegracia.org/g8bvj5udhb8

Berdasarkan tabel di atas, secara Year on Year kinerja revenue maupun net income $UNVR mengalami kenaikan. Revenue $UNVR mengalami kenaikan dari yang sebelumnya 10,6 triliun rupiah pada kuartal pertama 2019 menjadi 11,15 triliun rupiah pada periode yang sama di tahun 2020 atau tumbuh sebesar 5,2%. Hal Ini merupakan pertanda bagus bagi kinerja emiten first liner ini, karena meskipun menghadapi pandemi COVID-19 tetap berhasil membukukan kinerja yang memuaskan. Selain itu sejak tahun 2017 kinerja kuartal pertama $UNVR juga selalu mengalami penurunan secara YoY, namun di tahun ini malah meningkat. Selain itu net income juga tumbuh sebesar 9,4% menjadi 1,86 triliun rupiah dari yang sebelumnya hanya 1,7 triliun rupiah di kuartal pertama 2019.

https://visiontechpcb.com/4p4pvzlawr https://famousworldstars.com/rrck177mjh Faktor apa saja yang mempengaruhi kenaikan kinerja ini meskipun Indonesia tengah mengalami krisis finansial akibat pandemi COVID-19?

http://dev.hinesolicitors.com/ay8hutkpt http://freerlogic.com/3m9ok6n3z82 Selengkapnya: Penyebab Kenaikan Kinerja Keuangan $UNVR

https://www.conradroset.com/xmtjabzms Eksklusif untuk member Private Investing Room Reguler (PIR) dan Syariah (PIRS)

https://www.esn-network.com/b4b9wjc3l https://www.esn-network.com/r3i7gfjiii Selain mendapatkan riset investasi eksklusif di atas, Member Private Investing Room Reguler (PIR) dan Syariah (PIRS) juga akan mendapatkan rekomendasi saham-saham layak investasi lengkap dengan instruksi akumulasi distribusi serta konsultasi portofolio investasi.

Daftar sekarang
Link registrasi :
https://www.neopr.co.uk/2021/01/3k7pxn656 yefadvisor.com/register

Alprazolam Powder Online Market Intelligent: Danny Ramadhan
Editor: Novi DA
Graphic Designer: Hayu Winursita Linuhung

Social Share