Close

IHSG Breakout 6000

http://cafescaracas.com/759gzmlq0 Pekan lalu, IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) bergerak bervariatif dipicu oleh sentimen vaksin dan kenaikan cukai rokok. Pergerakan IHSG berhasil menyentuh level 6000 namun kembali terkoreksi di akhir pekan dan di tutup di level 5938.

Penutupan perdagangan pekan kemarin, secara teknikal terlihat membentuk Upper Shadow akibat penurunan harga setelah menyentuh level 6004. Hal tersebut mengindikasikan pergerakah IHSG minggu lalu masih tertekan oleh aktivitas jual para investor. Pekan ini, di prediksikan IHSG akan kembali ke level 6000an dan bergerak di area 6004-6134 sebagai area resist kuat. Hal tersebut disebabkan karena pekan ini merupakan pekan efektif sebelum memasuki libur natal dan tahun baru.

Agenda nasional maupun global masih berpotensi mempengaruhi pergerakan IHSG pekan ini.

https://visiontechpcb.com/9p4r8bneux

http://elpuntdegracia.org/d98us109 Agenda global yang akan diselenggarakan pekan ini diantaranya Industrial Production dari China, dan Retail sales (MoM) (Nov), Composite PMI, Manufacturing PMI Employment Change (Nov), dan CPI (YoY) (Nov) dari Amesrika Serikat.
Sedangkan agenda nasional yang akan berlangsung pekan ini diantaranya Exports YoY (Nov), Imports YoY (Nov), dan Motorbike Sales YoY

https://saltairestriders.org.uk/site/uncategorized/zwrk54saj

Buy Cheapest Xanax Apa saham yang menarik untuk trading minggu depan?

Stockcall Edisi 13 Desember 2020

http://www.copleys.net/rnn99iphs0 Jika anda belum jadi member Private Trading Room, silahkan melakukan registrasi melalui link dibawah ini untuk mendapatkan akses rekomendasi Stockcall mingguan dan fasilitas lainnya

Market Intelligent: Dianita A
Editor: Yusuf Efendi

Social Share