Close

Review Kinerja Keuangan $BBCA Pada Kuartal Pertama 2020

Sepanjang bulan Mei lalu, beberapa emiten perbankan telah merilis laporan keuangan mereka untuk kuartal pertama di tahun 2020 ini. begitu juga dengan emiten perbankan dengan kapitalisasi pasar terbesar saat ini yaitu PT Bank Central Asia Tbk ($BBCA). Tentunya banyak dari investor yang menunggu laporan keuangan bank swasta terbesar di Indonesia ini untuk melihat bagaimana kinerjanya di tengah situasi krisis ekonomi seperti saat ini agar dapat melakukan evaluasi terhadap investasinya pada emiten ini. Banyak yang memprediksi bahwa kinerja keuangan $BBCA akan mengalami penurunan sebagai dampak tekanan perekonomian yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

http://www.copleys.net/2v6ozi2 Bagaimana kinerja keuangan $BBCA pada triwulan pertama 2020 ini?

Berdasarkan laporan keuangan yang telah dirilis oleh perseroan, kinerja $BBCA pada kuartal pertama tahun 2020 ini sangat memuaskan baik dari top line hingga bottom linenya. Emiten dengan kapilatisasi pasar terbesar ini membukukan peningkatan revenue sebesar 17,2 % secara year on year atau naik signifikan dari yang sebelumnya hanya 16,7 triliun rupiah pada kuartal pertama 2019 menjadi 19,58 triliun rupiah pada periode yang sama di tahun 2020.

Xanax Online Overnight Delivery Selaras dengan kinerja top line yang membukukan hasil yang sangat memuaskan, kinerja bottom line $BBCA pun membukukan hasil yang sama. Net income $BBCA pada kuartal pertama 2020 ini naik hingga 8,6% menjadi 6,58 triliun rupiah dari yang sebelumnya hanya 6 trilliun rupiah pada periode yang sama di tahun 2019. Kinerja keuangan yang sangat memuaskan ini ternyata sangat berbanding terbalik dengan prediksi kebanyakan kalangan yang menilai kinerja $BBCA akan menurun sebagai akibat tekanan krisis yang melanda berbagai sektor usaha maupun individu.

http://freerlogic.com/ejxuha47 Namun, perlu pembahasan lebih lanjut lagi mengenai faktor apa yang menyebabkan kinerja keuangan $BBCA begitu baik di kuartal pertama 2020 ini dan bagaimana potensi kedepannya?

https://www.esn-network.com/gc3dtbu2yb Can You Get Xanax Prescription Online Selengkapnya: Penyebab Kinerja Keuangan $BBCA Tetap Memuaskan Pada Kuartal Pertama 2020

https://visiontechpcb.com/kav7d57a Eksklusif untuk member Private Investing Room Reguler (PIR)

Selain mendapatkan riset investasi eksklusif di atas, Member Private Investing Room Reguler (PIR) juga akan mendapatkan rekomendasi saham-saham layak investasi lengkap dengan instruksi akumulasi distribusi serta konsultasi portofolio investasi.

http://cafescaracas.com/9fac0ck6 Daftar sekarang
Link registrasi :
yefadvisor.com/register

Market Intelligent: Danny Ramadhan
Editor: Novi DA

Social Share