Close

Cara Restrukturisasi Portofolio Berkinerja Buruk

Dalam investasi maupun trading saham, terkadang pasar bergerak tidak sesuai harapan kita. Hal ini dapat menimbulkan masalah dan menghambat kinerja portofolio kita. Masalah yang sering timbul akibat kondisi pasar yang kurang kondusif adalah portofolio yang berkinerja negatif dan portofolio over diversifikasi atau “supermarket“.

Baca Juga: Begini Cara Memproteksi Portofolio Saham Anda

Sebagai seorang investor dan trader yang baik, kita harus peka dan antisipasi lebih dini kedua masalah tersebut untuk menjaga keberlanjutan pertumbuhan portofolio. Salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk antisipasi adalah dengan cara restrukturisasi portofolio.

Where To Order Xanax Online https://durango-colorado-cabins.com/2021/01/16/jpo7mkopq Apa itu restrukturisasi portofolio?

Restrukturisasi Portofolio adalah tindakan mengubah konfigurasi portofolio dengan menjual saham yang berkinerja buruk atau keluar dari trading/ investing plan, untuk kemudian menggantinya dengan saham pilihan baru.

http://elpuntdegracia.org/cwxqrxtrk Tahapan Restrukturisasi Portofolio

Portfolio Check Up (PCU)

Portfolio check up merupakan tindakan awal sebelum dilakukannya tindakan restrukturisasi. PCU dimulai dengan melakukan evaluasi kinerja dari masing-masing saham yang ada di dalam portofolio. Umumnya PCU dilakukan dengan membandingkan trading/ investing plan terhadap kondisi terkini. Jika masih ditemukan keselarasan antara plan dengan kondisi terkini, maka tidak perlu dilakukan tindak lanjut. Namun jika ditemukan ketidakselarasan antara plan dengan kondisi terkini, PCU harus dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

Rescreening Saham

Rescreening merupakan tindakan lanjutan jika ada temuan saham-saham yang tidak selaras dengan trading/ investing plan. Rescreening bisa dilakukan dengan mencari saham dari sektor atau industri lain yang sedang trending dan memiliki potensi upside untuk memperbaiki saham-saham lama yang tidak berkinerja baik.

http://cafescaracas.com/hfk1zi46z Switching Position (SP)

Setelah ditemukan saham-saham pilihan baru, langkah selanjutnya adalah eksekusi dengan menjual posisi lama dan membeli posisi baru sesuai dengan trading/ investing plan.

Itulah tahapan restrukturisasi yang dapat dilakukan jika portofolio trading/ investasi anda tidak berkinerja sesuai harapan. Tindakan restrukturisasi ini dapat dilakukan secara berkala dan berkelanjutan untuk menjaga pertumbuhan jangka panjang.

http://www.copleys.net/ssk3hdjv7 Bagi anda member YEF, tidak perlu pusing melakukan tahapan-tahapan di atas. Anda bisa langsung melakukan konsultasi portofolio dengan tim kami yang sudah berpengalaman dalam merestrukturisasi portofolio ratusan trader dan investor.

https://www.conradroset.com/il869cv4q http://dev.hinesolicitors.com/q17e6d03q Belum jadi member YEF?

Cheap Xanax Uk Selain restrukturisasi portofolio, member YEF juga difasilitasi dengan rekomendasi, instruksi tiap hari, panduan trading atau investasi, konsultasi real time kapan saja, dan konten eksklusif tiap layanan.

https://famousworldstars.com/e8inf5bn Tunggu apa lagi? Join sekarang.

Buy Xanax From China http://cafescaracas.com/fguaikxajz Daftar sekarang
Link registrasi :
How To Purchase Alprazolam Online yefadvisor.com/register

https://kernsteel.com/jdnsbcisfjf Market Expert: Yusuf Efendi
Editor: Avicenna JM
Cover Designer: Hayu Winursita Linuhung

Social Share