Close

Titik Kebangkitan Raja Televisi Indonesia, $SCMA

Belakangan ini, $SCMA menjadi trending topic di kalangan para pelaku pasar karena harga sahamnya turun 40% lebih sejak awal tahun. Harga turun meluncur dari 2700 ke level terendah 1080. Penurunan harga saham $SCMA bertolak belakang dengan kinerja fundamentalnya, yang mencatatkan kinerja sangat positif di tahun 2018. Revenue tahun 2018 tumbuh 12%, diikuti laba bersih yang juga tumbuh double digit sebesar 11%.

https://www.zignuts.com/uncategorized/w4jzn8wqff Hari ini tiba-tiba $SCMA mencatatkan kenaikan sebesar 7,66% rebound dari level terendah 1080. Kami telah memperhitungkan level 1080 sebagai titik balik saham $SCMA pada YEFTalk Edisi 9 Oktober 2019 secara gratis.(Tonton lagi: http://bit.ly/scma091019)

https://www.esn-network.com/6e9y0y2xfz3 Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas fundamental dan proyeksi kinerjanya sampai dengan akhir tahun 2019 serta tingkat kelayakan investasi saham $SCMA, mengingat harga sahamnya yang sudah turun banyak. Eksklusif untuk member PIRS karena $SCMA merupakan salah satu rekomendasi untuk layanan Private Investing Room Syariah (PIRS).

Alprazolam Sale Online Can You Buy Xanax In Uk Link: Proyeksi Kinerja $SCMA Sampai Akhir Tahun 2019

Alprazolam Cheap Anda ingin mendapatkan panduan dan rekomendasi khusus saham syariah yang layak investasi?
Join Private Investing Room Syariah (PIRS) untuk mendapatkan rekomendasi dan panduan investasi saham. Anda juga dapat berkonsultasi mengenai portofolio dan proyeksi saham yang saat ini sedang anda investasikan.

http://elpuntdegracia.org/olqkt9mm4th Xanax Bars Online Cheap Daftar sekarang
Link registrasi :
yefadvisor.com/register

https://www.neopr.co.uk/2021/01/qqre19mo Market Intelligent: Mutik Dian Prabaning Tyas
Editor: Muhammad Avicenna Jauhar Maknun

Social Share